Definition List

Thursday 19 March 2015

Geologi Indonesia format shp

Bagi teman teman para geologis, surveyor, drafter ataupun bagi adik adik yang sedang kuliah atau sedang melakukan study, saya share peta Geologi berformat shp. dimana untuk mendapatkan file ini yang berformat shp dulunya beli cukup mahal, tapi kali ini jangan kuatir
ane share GRATIIIIISSSSS..........

saya tidak pernah memperjual belikan peta peta atau format peta, tapi peta, format peta ini saya gunakan sebagai sarana untuk bekerja saja, meskipun pada awalnya peta ini saya beli sekitar 18-an


semoga teman teman ada yang membutuhkan,
smoga berkenan dan bermanfaat
(silahkan di download)

Geologi Indonesia - rar - 82 Mb

66 comments:

  1. mas bisa upload sekalian .mxd ?

    ReplyDelete
  2. Terima kasih petanya. Ini data tahun berapa ya?

    ReplyDelete
  3. trimakasih atas kunjunganya
    base 2008

    ReplyDelete
  4. makasih mas...

    ReplyDelete
  5. maaf mas mau tanya, itu petanya apa bisa dipotong berdasarkan koordinat bukan profinsi ? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung bisa mbak
      cut sja pakai globalmapper
      trims

      Delete
  6. Terimakasih banyak sudah share

    ReplyDelete
  7. mas peta geologinya biar bisa kaiak yg mas pasang di muka gimna ya mas? btw makasih mas peta geologinya

    ReplyDelete
  8. terima kasih mas. anda telah membantu saya dalam pengerjaan tugas akhir.

    ReplyDelete
  9. Izin sedot masbro, mungkin berguna buatku nanti. Terima kasih.

    ReplyDelete
  10. terima kasih Banyak, telah membantu

    ReplyDelete
  11. Mas punya shp Kontur dan sungai Kab. Sorong mas saya lagi butuh buat skripsi? kalau ada boleh di share

    ReplyDelete
  12. Maaf Mas, saya tidak berhasil mendowloadnya. Ketika diklik link ditas yang muncul halaman Adf.ly yang tidak ada waiting timenya. Padahal blocking sudah dibuka.

    ReplyDelete
  13. Assalamu alaikum,
    Mohon bantuannya agar bisa download shp peta geologi indonesia. Kalau bisa kirim via email atau dropbox ke alamat email saya zuhdi67@yahoo.com. Saya sudah coba link di atas, tidak berhasil. Terima kasih atas bantuannya

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah Mas, sudah bisa teratasi masalah adf.ly nya. Jadi tidak perlu dikirim via email. Sekali lagi terima kasih banyak. Tapi saya masih akan lihat lihat lagi data lain yang Mas sharing dan akan hubungi kembali jika ada masalah.

    ReplyDelete
  15. Terima kasih, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Selamat sore Mas, saat saya coba download, muncul halaman adf.ly. Lalu setelah saya menunggu beberapa detik, saya klik download. Namun setelah saya klik continue tidak terdownload filenya, yang muncul adalah halaman adf.ly blank putih. Bisa tolong kirim peta nya via e-mail ke fristhapratiwi@gmail.com? Makasih banyak Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mengalami hal serupa. apa bisa dibantu untuk dikirimkan file tersebut ke e-mail m.oki.kurniawan@gmail.com
      Terima kasih yang sebesar-besarnya

      Delete
  18. selamat sore mas,maaf mas untuk keternangan mengenai symbologynya ada tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sdah lengkap symbology dan formasinya

      Delete
    2. oh y mas mau tanya lagi, itu sumber shapefile nya dari mana?
      terima kasih

      Delete
  19. selamat pagi mas, maaf mengganggu pagi2 begini hanya untuk mengucapkan terima kasih. :)

    ReplyDelete
  20. kira-kira sudah ada yang terbaru 2015-2017?


    ReplyDelete
    Replies
    1. shp ini berdasarkan lembar peta geologi (thn 90an), kalau terbaru sih menurut sya rasa itu tgu klau ada survey geologi lagi, itupun kalau terjadi kejadian geologi yg baru. trims

      Delete
  21. TERIMAKASIH MAS....SEMOGA BANYAK SUKSES SELALU.....

    ReplyDelete
  22. TERIMAKASIH MAS....SEMOGA BANYAK SUKSES SELALU.....

    ReplyDelete
  23. Dh, mas
    untuk peta geologi, struktur geologi (polyline)
    tidak ada...ap bisa di carikan, supaya mjd lengkap peta geologinya...salam

    ReplyDelete
  24. trimakasih @ki diantoro smoga bermanfaat
    @nur aziz, coba ubah di symbology, nnati akan trdapat layer, area, symbology, umur, formasi dll. trimakasih smoga bermanfaat

    ReplyDelete
  25. siang mas,
    izin download yaa... buat lampiran kerja praktek...

    sukses selalu mas.....

    ReplyDelete
  26. Mas,, ini filenya ada struktur geologi indonesianya ga ya????? saya beberapa kali cari
    googling ga dapet dapet???

    ReplyDelete
  27. dibantu ya gan kalo punya...hehehehe....suwun

    ReplyDelete
  28. terimakasih...teramat sangat membantu.

    ReplyDelete
  29. Thanks Datanya Gan...
    Kalau boleh tau, itu sumbernya dari mana ya?
    Kalau data itu saya muat di jurnal ilmiah, nge-referencenya ke siapa? (pembuatnya siapa?)

    ReplyDelete
  30. thanks mr.edi smoga bermanfaat
    data dari bako, dulu dptnya dri beli (kantor yg beli hehehe)

    ReplyDelete
  31. @agus dwinata... coba seting di option symbologynya, nnti kluar tuh metadatanya, sdah lengkap
    smoga bermanfaat

    ReplyDelete
  32. Ada yang punya peta hidrogeologi untuk Kalimantan?

    ReplyDelete
  33. @zakirman maaf gk punya om, nnti kalau dpt, sya update

    ReplyDelete
  34. thanks mas, sukses selalu...

    ReplyDelete
  35. Sampean pancen mantap mas... berbagi tanpa berbayar... salut

    ReplyDelete
  36. Selamat malam mas, boleh tolong dikirimkan ke email saya? saya sudah coba mendownload tapi mencul halaman adfly.
    ini email saya.
    wiratami.latifa68@gmail.com

    ReplyDelete
  37. Bisa minta tolong untuk di share lagi mas?

    ReplyDelete
  38. Mas Sumber data Dari mana ya mas ? TerimakashT

    ReplyDelete
  39. permisi mas mau nanya ini geologi berupa batuan aja ya. jenis tanahnya ada ga

    ReplyDelete
  40. maaf mas bisa bantu kirim file mxd karena saya buka layer warna tidak keluar, mohon dikirim ke adi01.kds@gmail.com

    ReplyDelete
  41. mas. gak bisa di didounload, bisa kirim email gak mas.
    Trumanlsimaremare@gmail.com

    ReplyDelete
  42. Terimakasih banyak mas, sukses selalu

    ReplyDelete
  43. Maaf Pak, data ini dari mana Pak? Saya ingin menggunakan shp tersebut sebagai referensi mengolah data penelitian. Terima kasih Pak.

    ReplyDelete
  44. Terima kasih pak, datanya berguna dalam membantu mendapatkan formasi batuan daerah penelitian saya

    ReplyDelete
  45. Terima Kasih petanya, semoga sukses

    ReplyDelete
  46. Mohon maaf boleh tau sumber data nya? akan saya gunakan di Skripsi. Terimakasih sebelumnya Pak

    ReplyDelete
  47. Mohon info sumber data nya serta apakah ada data struktur geologi yang berformat shp Pak? akan saya gunakan di Skripsi. Terimakasih sebelumnya Pak

    ReplyDelete
  48. mas bisa bantu kirim ke alamat email saya. gak bisa didownload terima kasih bbm.handoko1981@gmail.com

    ReplyDelete
  49. Sumber dta bakosurtanal 2008 jpg & shp dulu beli dari eks perusahaan saya bekerja.
    Download tgu url (adfly) kluar klik next & download
    Trimakasih

    ReplyDelete
  50. semoga menjadi amal zariah

    ReplyDelete
  51. mas saya klik link kok gak bisa ya,

    ReplyDelete

trimakasih sudah berpartisipasi