Definition List

Thursday 5 June 2014

salam persahabatan

Dalam blog yang sederhana ini, saya akan menyajikan informasi tentang dunia survey, pemetaan, desk study wilayah pertambangan, administratif, kesampaian daerah. akan saya bagikan secara gratis, sya juga menerima apabila teman - teman memerlukan data, peta P3G bandung, Peta base kehutanan, peta IUP pertambangan, data CNC (clean and clear) 1- 12. 
Bila teman - teman menginginkan rangkuman desk study dari saya, akan saya buatkan secara detail dan teknis dan gratis, bebas bagi siapa saja dan rahasia. data yang akan saya kirimkan berupa analisa awal, peta kawasan kehutanan, peta citra kesampaian daerah (google earth), peta administratif, peta geologi, topografi berdasarkan SRTM (aster/ usgs) yang di olah dengan Globalmapper, ArcGIS dan Envi.
Begitu juga untuk yang membutuhkan data vektor dan data peta lainya.mengapa gratis.....??? dikarenakan saya bermaksud berbagi informasi serta untuk pengembangan data jangan sampai di monopoli. Begitu juga dengan investor yang ingin melakukan kegiatan atau butuh informasi tentang sebuah areal.
demikian sepatah dua patah kata dari saya, semoga website sederhana ini bisa berkenan dan berguna
salam


0 comments:

Post a Comment

trimakasih sudah berpartisipasi