Definition List

Sunday 19 October 2014

Welcome Pak Jokowi, Goodbye Pak SBY & Semoga laris nasi gorengnya

Di tahun 2014 ini merupakan tahun bersejarah bagi rakyat Indonesia, tertulis dari tinta emas, dari pesta demokrasi pemilu, pemilihan calon legislatif dan pemilihan Presiden dan wakil presiden 2014 - 2019. setelah melupakan bendera kepartaian dan kembali ke Sangsaka Merah Putih, dan terpilihnya JOKO WIDODO dan JUSUF MUHAMMAD KALA sebagai komando di negri ini dan besok tgl 20 Oktober 2015, akan dilantik presiden baru, presiden ke 7

sebuah harapan baru, dengan Pak Jokowi, dengan kesederhanaan beliau, etos kerja, serius, amanah dan bersih. masyarakat berharap dengan kepimpinan beliau, Indonesia akan lebih maju terutama kehidupan masyarat Indonesia
dan trimakasih kepada Pak SBY purna tugas sebagai presiden selama 10 tahun, yang dilaui dengan keringat dan darah dari mahasiswa 1998. semoga tetap menjadi bapak bangsa dan akan senantiasa dilindungi Allah SWT, dan rencananya Pak SBY setelah pensiun, akan jualan nasi goreng........
Setelah Senin, 20 Oktober 2014, Susilo Bambang Yudhoyono kembali menjadi awam. Ia bakal pensiun menjadi presiden. Lantas, apa cita-citanya selesai memimpin Indonesia selama satu dasawarsa? SBY sempat memberi bocoran soal rencana mengisi waktu luang dalam masa pensiunnya.
Ketika mengunjungi Budapest, Rumania, pada Maret tahun lalu SBY pernah mengutarakan ketertarikannya mengembangkan usaha kuliner. Ia mengaku sering mendiskusikan keinginan tersebut dengan istrinya, Kristiani Herawati, saat mereka beristirahat Sabtu dan Ahad sambil berkebun. (Baca: Upacara Pelepasan, SBY Rela Pakai Mobil Pribadi)
"Gimana ya, apakah kita buka restoran nasi goreng saja?" kata Yudhoyono sambil tertawa terbahak-bahak seusai konferensi pers dengan para pemimpin redaksi media massa Indonesia di Hotel Four Seasons, Budapest, Kamis malam, 7 Maret 2013. (Baca: Usai Jadi Presiden, SBY Gelar Pelepasan Dirinya)
"Tapi ini serius, lho, saya belum memutuskan," kata SBY sejurus kemudian. "Bisa jadi menanam cabai saja," kata ayah dua cucu itu.
Lain kesempatan pada Agustus 2013 dialog dengan 12 pelajar SMP Sinjai Utara, Sulawesi Selatan, SBY mengaku nanti ingin menghabiskan waktu bersama keluarga karena banyak waktu terbuang selama menjadi presiden. (Baca: SBY Tak Berniat Perpanjang Jabatan Meski 1 Hari)
source : kompas

0 comments:

Post a Comment

trimakasih sudah berpartisipasi