Definition List

Friday 17 April 2015

Peta Geologi (Lembar) Sulawesi

Berikut akan saya share peta geologi pulau Sulawesi
sesuai dengan janji saya, akan saya upload lembar peta koleksi pribadi, sebagai bahan / untuk yang membutuhkan lembar geologi ini, apalgi bagi teman teman mahasiswa, peneliti, analisa tanah, mineral dan energi, karena mendapatkan peta ini sangat susah dan kalau beli juga mahal. jadi uang untuk beli peta bisa di sumbangkan atau di gunakan keperluan lainya, (maaf bukan untuk menggurui)
semoga dengan saya share ini secara free bisa berguna bagi semuanya

seiringnya waktu dan mungkin request, koreksi dari kawan kawan sekalian, akan saya lengkapi, maklum dengan data base sekitar 1.5 teraGiga, dan pengaturan folder yang acak acakan hehehe...... nanti akan saya lengkapi secara bertahap. file dalam peta ini beragam antara 3 mb - 12 mb, mohon bersabar karena pakai modem jadoel

(proses upload peta scan)
2010-2109-2110 ujung pandang, sinjai, banteng
2011-2111 pangkajene - watampone
2012-2112 bagian barat palopo
2013 mamuju
2016 toli toli
2018Bonerate
2012 Lasusua - kendari
2213 Bungku
2216 Tilamuta
2316 Kotabagu
palopo
pangkajene
ujungpandang

4 comments:

  1. Penjelasan lembar blum ada yah? Mungkin bisa jg kunjungi mentarigeologi.blogspot.com. Ada bbrp penjelasan peta geologi lembar sulawesi disana.

    ReplyDelete
  2. Semoga Allah memelihara ilmu orang-orang yang senang berbagi

    ReplyDelete
  3. geologi regional lembar raha, belum ada ya bang?? makasihh

    ReplyDelete

trimakasih sudah berpartisipasi